Jual Motor Jupiter MX thn 2008


Gan saya jual motor Jupiter MX thn 2008 saya ne. ini motor mesin terrawat banget gan, saya pake besin oktan 92 or 95 (pertamax, pertamax plus)

oli mesin pake motul 5100, mesin masih oke banget dech.sudah pake cakram belakang/disc belakang.

saya jual cepat gan, lagi butuh uang 10,5juta gan nego.

klo gak nego saya kasih lengkap asesoris sbb:

1.  Kepala(batok),Stang mio dan spido nya ori semuanya.

2. Busi Racing iradium Autolite

3. Kenalpot Racing AHM

4. Kunci pengaman sensor stang.(ini produk jarang ada yg pake dijamin 100% motor aman)

5. Underthrill sama body nya kiri-kanan plus stop lamp dan spakbor nya.

6. Per kopling racing DBS

7. Pilot jet kitaco 22.25

8. Radiator fan cek, (kaya motor vixion, klo di nyalain motor fan nyala selama -/+ 2detik, biar fan berfungsi baik)

9. CDI Racing BRT  Hyperband Power Max (produk terbaru dari BRT)

10. Pulstep Satria FU (sepasang) plus dudukannya.

berikut penampakan nya.

Leave a comment

Filed under Otomotif

Leave a Reply

